Silahkan Pilih

Posted by : AdiMPS Tuesday 16 July 2013

TUGAS

Tugas ke 1 yaitu tugas mini case
waduh tugas nya susah x, alna gak diajarin caranya.. bingung..
ini link TUGAS MINI CASE FILE 1 DAN FILE 2

Tugas ke 2 yaitu tugas UTS
agak heboh nyari df nya entah kemana hilang, tapi syukur udah ketemu walau galau.
ntah ini bener/gak aku cuma mau share biar greget.
ini link TUGAS UTS 

Tugas UTS MM
ini link ny Analisis Sekuritas dan Manajemen Portofolio 
file sudah lengkap dengan soal dan file pendukung lainnya.

admin tidak bertanggung jawab atas isi file didalamnya, dan jika ada pertanyaan jangan telp karena tidak suka angkat telp. ok, mending LIVE aj.


FILE MATA KULIAH
hem.. aku sering lupa entah dimana aku menyimpan filedari dosen.. dari pada lupa mending aku upload aja disni.


PELAJARAN
hem.. aku sering membuang catatan ku saat lagi kuliah.. aku cuma berusaha mengingat dan mengertinya tapi ujung" nya pasti aku lupa dan harus buka buku lagi. Jadi mending aku catat disini aja biar greget (coba aku punya tablet phone yang koneksi nya greget dan hemat baterai.. wow pasti bisa eksis di kelas catat pelajarannya).

Perhitungan > 
Penjualan - Biaya (FC dan VC) = EBIT - Interest (FC) = EBT - Tax = EAT / jumlah saham = EPS

Struktur Modal = ada yang dibiayai dari hutang dan ada yang dibiaya dari modal sendiri (saham)
tidak ada struktur modal yang tepat utnuk setiap industri perusahaan, itu bergantung pada prospek perusahaan. Ada menggunakan struktur modal hutang 20% dan modal sendiri 80% dan sebagainya.


Leave a Reply

Problem ?

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © AdiMPS - - Powered by Blogger - Designed by -