Silahkan Pilih

Posted by : AdiMPS Sunday 9 June 2013

PENDEKAR NAGA (PN) merger server 1 - server 10
ini >> (GABUNG SERVER 1 SHU LEGION HUNTER YAH) fb > hunterpns1


3 OATH BLOOD PN

PARA HUNTER PN


ini situs game nya klik disini (GAME UNTUK PERSAHABATAN)

TIPS RELOAD 2014 

itu adalah aktivitas harian main PN kalo lagi online, dimulai dari:
1. PKN : hadiah Honor, batu dan biji batu. bertarung PvP dengan efek tambahan dari stempel, setiap berhasil kalahkan lawan dapet bonus material pembuat batu 6 biji (rank 50 kebawah) dan 8 biji (rank 50 keatas). Dan tiap dikalahkan player lain NILAI KETAHANAN akan berkurang 10 (max 100). Saat nilai ketahanan 0, biasanya pemain lain akan melepas jendral untuk turun rank.
hadiah PKN dibagikan tiap jam 18.00 (jadi persaingan ke rank 50 atas akan panas saat mendekati jam itu.

2. Dadu : banyak hadiah disini, mulai dari peti, jade, perak, pecut, kupon, dll. Dapatkan bantuan dari 6 teman se guild mu untuk dapet bonus putarannya. And tentu saja selesaikan semua misi yang muncul dari dadu agar dapat bonus perak maupun jade ny. Untuk yang kere jade saat upgrade bisa gunakan armor copo untuk diupgrade lalu dijual kembali, untuk yang malas mabuk bisa gunakan otomatis mabuk VIP.

3. Medan : hadiah batu dan exp. kalahkan berbagai group musuh dengan taktik masing". perhitungan penggunaan pangan juga berpengaruh terhadap kemenangan. 

4. Taktik : hadiah buku taktik dan exp taktik. bisa auto atau bisa manual terserah suka" kalian. kalo yg VIP 5 keatas pasti auto lah. ha" untuk mendapatkan berbagai buku taktik perhatikan ITEM JATUH yang dimiliki jendral musuh, carilah jendral musuh yang drop buku taktik yang diperlukan, atau kalo lagi cari exp ya cari jendral di tahap akhir.

5. Samkok : hadiah pecahan jendral dewa. perang PvP dengan mengandalkan strategy menyerang duluan, stempel, posisi jendral. posisi jendral yg dalam green move belum tentu bagus, karena samkok bukan untuk 1x tanding, tapi untuk berkelanjutan hingga tewas.

6. Roh bintang : hadiah roh bintang untuk upgrade DT jendral. dengan membuka kartu dan menreset kartu ketika sudah tidak bisa maju dan kartu juga sudah terbuka semua.

7. algojo/lobi : hadiah loling, batu, item mold, perak, jade, dll. ini sesuatu yang penting kalo ingin bertransaksi atau upgrade DT, namun untuk ikut dan menang perlu bantuan 2 pemain lain sehingga prosentase kemenangan meningkat dan hadiah lebih banyak.

ARTEFAK


artefak meningkatkan DT secara dasyat dengan mengorbankan gold dan roh batu, pada awal pengambilan artefak, artefak tidak akan permanen, namum setelah artefak mencapai lv1 artefak akan menjadi permanen.









TROOPS KUAT


troops kuat meningkatkan DT (Daya Tempur) dengan mendapatkan poin dari SUMBER. di tab sumber kita mengorbankan 100rb perak untuk membuka kartu tertutup, kartu tersebut dilipat untuk mendapatkan kartu kembar dengan semakin banyak kartu kembar nilai sumber akan makin besar. (max free 10x lipat  untuk 1 hari). lalu poin SUMBER bisa digunakan untuk meningkatkan ATT atau HP.


GOA SETAN

ini cukup ribet, dengan hadiah terdiri dari 2 tipe, hadiah didapat dari cedera yang diakumulasikan sehingga mendapat hadiah rekor dan hadiah pencapaian pribadi. makin besar cedera yang diberikan ke setan maka cedera yang didapat makin banyak.

token di dapat dari misi harian atau kota dagang, token digunakan untuk summon setan dan setelah setan mati akan mendapat peti yang berisi cedera dan berisi hadiah ++ (khusus bagi pen summon setan).

Energi didapat per harinya 10 energi untuk 10x attack setan. klik refrese pada jam lawan setan untuk memilih setan yang mau diserang, makin besar lv setan dan tingkat warna setan cedera yang didapat akan makin banyak serta bonus dari cedera peti pun bgtu. tiap setan yang dihajar tanda BARU akan menghilang sehingga kita bisa tau mana setan yang sudah dihajar dan tinggal menunggu hadiah peti nya ketika setan sudah binasah. hajarlah setan 1x saja per setannya sehingga akan menghemat energi dan mendapat bonus peti nya.

yah next time dirombak lagi,, malem ini lagi seneng karena aku tahu bos emg org ny baik dan selalu jadi idolaku. hehe hahahaa..

Tips >>
1. Mencari Honor

Honor digunakan untuk membeli stempel yang digunakan saat lv 40. jadi naikan ranking mu di Perang Kuil Naga (PKN) agar dapat Peti Hadiah yang lebih baik. Peti Hadiah didapatkan setiap hari jam 18.00 wib (setiap hari dapat kuota 15x PvP Naga, dan setiap 1x PvP dapat 3 honor dan Jade, jadi pakai sampai 15x yah).



2. Mencari Batu untuk Fusion Equip/Armor/Weapon/Asesoris

Batu Sirus ini perlu banget buat jadi kuat, so hunting lah batu di medan bahaya dengan hajar musuh" disana (tingkatin cek poin mu) pergunakanlah pangan sebaik mungkin dan ingat kamu dikasi nyawa 3 buah tiap hari dan dikasi bonus pangan tiap hari dengan SKIP battle di awal sesuai cek poin yang kamu lalui.


Lobi group ada Perang Misteri (algojo) dan Perang Sumpah Saudara (PSS) 1 hari dikasi kouta 10x tiap perang. Perang Misteri mudah dimenangkan so rilex ja kalo PSS sulit dimenangkan karena musuhnya player lain tapi jika menang hadiah nya Batu Cooper yang lebih bagus yang diperluin buat upgrade dan buat Equip.


3. Mendapatkan GEM dan Stempel serta Barang TOP lainnya

Kota dagang ada di bawah di layar kita.. kalo mau gem bayar nya pakai KUPON, jika kupon gak mencukupi maka emas kita akan tersedot. So hati" kalo punya Emas belanja sembarangan Yah.


Kalo Stempel belinya pakai Honor. Stempel Jun Harganya 500 Honor. Sip dah Sikat
*Disarankan beli GEM nya sekantong ja yang HOT SALES biar dapet bonus

4. Mendapatkan Exp Banyak

Yaw Xp banyak cepet naik lv. So Selesain ja misi" nya dan Kalo Mau AFK atau OFF diem lah di Kota dan Habisin CON dengan misi TERTUTUP biar dapet Xp nya maksimal Bro. 


5. Mendapatkan Armor/Senjata/Asesoris Emas
Di armor/senjata/asesoris ada yang memiliki efek MOLD (efek dari armor warna ungu VIP 2 keatas) jika armor tersebut memiliki MOLD, maka armor tersebut bisa diubah warna nya menjadi armor emas dengan mengklik armor tersebut dan memenuhi batu" yang diperlukan.
Tapi kalo armor sudah emas,nanti kalo mau ningkatin Lvnya maka armor akan kembali jadi armor warna UNGU.

6. Mendapatkan Kupon 
Kupon penting buat beli GEM dll. biar nambah DT char kita. Kupon banyak didapet dari :

  • Socoo menculik kalo dapet selamatin SunShangXiang. 
  • Main dadu kalo lucky biar dapet peti" bagus banyak yang isi kupon
  • Nanman kalo untung dapet bunuh gajah" dan orang" kyk etnis papua nya
  • Buka peti harga (Bagi watak gak jelas)

7. Taktik
Taktik gunanya buat nambah DT (daya tempur) biar lebih kuat. Taktik bisa diambil saat lv41 dan muncul fitur baru perang klasik dengan kuota/rewad 10x perhari.
fungsi dari buku taktik attack dan defense api, air, dan batu :
 api untuk nambah attack/defense aja, 
 air untuk nambah attack/defense + turunin defense musuh.
 batu untuk nambah attack/defense + membuat musuh stun (kyak jurus rusuh).

slot taktik :
ada 4 slot taktik yang bisa dimasuin buku dan terbuka setelah mendapatkan exp dari perang klasik/penguasaan taktik. slot itu yaitu :
slot 1 untuk buku att dan slot 2,3,4 untuk buku defense

8. Trick Jitu
* Saat event kamar pengantin, agar cepet beres mending pas udah mulai perang kita reload   game nya, kalo menang reward langsung masuk ke email.

* Saat menaikan tingkat dan bintang PET agar greget pakai kombinasi bina emas dengan pecut dan bina emas dengan emas (pecutnya juga dikumpulin dulu).

*Tips Adu Suit:
Cara Pertama:
Semua keluar Kertas. 5x adu. Bisa menang 2 sampai 3x
Kemudian semua keluar gunting. 
Kemudian semua keluar batu.
Dst.
Ataupun jika pada sikon tertentu bisa mencoba cara dibawah:
1). Lawan 3 Jedral roh biru: Semua keluar gunting. Kemungkinan menang semakin besar. Jika jendral terakhir imbang 2x. Berikutnya keluar yang buat anda sendiri kalah (90% Menang).
2). Dalam 1 kali adu sudah menang 2 x, dan terakhir ketemu Guojia. Keluar batu (90% Menang).
3). Dalam 1 kali adu sudah menang 2 x, dan terakhir ketemu XunYu. Keluar kertas (90% Menang).
4). Kalau sudah 2x kalah berturut2. Langsung coba klik 10x hadap arak.

Cara Kedua:
Gunting-Batu-Gunting-Kertas, kalau pas ada yang sama tukar urutannya jadi Batu-batu-gunting-batu-batu-kertas, dan kalau pas memakai urutan kedua ada yang sama balik lagi ke urutan yang g-b-g-k.
(terus terang bagiku ini hal yang konyol, mending pasrah aja ha")

*Pecah Guci(MUSTIKA LANGKA):
Setiap hari setelah event harian (kamar pengantin, soochow, nanman, dl) selesai, tunggu selama lebih kurang 15 menit kemudian mulai pecah guci. Mustika tingkat 1 diperlukan minimal 100 roh emas, dan Mustika tingkat 2 diperlukan minimal 400 roh emas. Dan setelah dapat 1 mustika langka, berhenti pecah guci dan tunggu sampai event harian yang berikutnya selesai 15menit baru mulai pecah guci lagi.


Menyesuaikan waktu di game agar bisa ikut event" di game :

Event harian dan quest dalam Pendekar Naga sesuai dengan WIB.. Jadi bagi kk yang ada di Bagian Waktu yg lain mesti diubah settingan jam di komputernya ke WIB, Regionnya setting UTC+7 (Adjustmen  date and time) dan di waktu Internet disamain sama yg windows (update di internet tab).. Trus restart komputer.. 

List jendral kedai lv 20, 40 dan 60:





LEVEL PEMULA

SISTEM MUSTIKA >>
1:Membuka window Mustika
Icon Mustika terletak di bagian bawah window permainan.

 Sistem Mustika
2:Kegunaan Mustika
Selain untuk merekrut Jenderal,Roh jenderal juga bisa ditukar dengan Mustika, bisa juga untuk menaikkan kualitas mustika tersebut.
Mustika bisa memperkuat status karakter seperti:Atk、Hp、Def、Crit、Bogey dll
 
3:Cara mendapat Mustika
Roh jenderal bisa ditukar dengan Mustika

Sistem Mustika

Semakin tinggi level karakter, makin bagus pula kualitas dan status Mustika yang bisa dibuka.
 
4: Memakai Mustika.
a)Pilih jendral yang dimau dari slot jendral,pilih option “pakai” untuk memasang mustika.
b)Makin tinggi level jenderal, slot Mustika jenderal tersebut makin banyak.
 
5:Menaikkan level Mustika
a)  Klik “naikkan level Mustika” untuk membuka jendela khusus Mustika
b)  Drag Mustika yang diinginkan ke kotak di sudut kanan.

Sistem Mustika

c)  Pakai Roh jendral untuk menaikkan level Mustika.

 Sistem Mustika


6:Mengurai Mustika
Klik “Urai Mustika” untuk membuka window khusus,Drag Mustika yang dimaksud ke Kotak di sudut kanan.
Sistem Mustika

Klik“Urai”untuk memisahkan Mustika dan mendapat Roh Jend. biru sejumlah tertentu.
 
7:Cara mendapat roh jendral
Klik“Isi Roh Jendral”untuk membuka Window kedai arak,dari situ bisa melakukan Adu minum  untuk mendapat Roh jendral.

Sistem Mustika

SISTEM KENDARAAN >>
1:Cara mengendarai
Klik icon “Pet” untuk masuk ke window khusus
Sistem Kendara

2:Memelihara Pet
Dengan membayar perak atau gold dapat menaikkan exp Pet. Setelah mencapai exp. Tertentu jumlah bintang pet akan naik, setelah jumlah bintang mencapai 10, pet akan berevolusi dan
memiliki wujud yang baru.

Sistem Kendara 
3:Tambahan status
Dengan mengendarai pet, karakter akan mendapat tambahan:poin SPD、poin ATK、poin DEF、dan HP.
Semakin banyak jumlah bintang pet semakin tinggi pula status tambahan mereka.
 
4:Pet skill
Saat mengendarai pet, karakter akan mendapat skill tambahan sbb:
PetSkill
Kuda Baja
SerigalaWawasan
BeruangHati-hati
BadakKeganasan
Raja SingaTangguh
 
5:Penampilan
Sistem Kendara

PERANG SUMPAH SAUDARA

1:Icon Perang Sumpah Saudara:
Perang Sumpah Saudara
2:Syarat: Player harus membentuk grup dengan player lain.
3:Setelah meng-klik “Challenge” sistem akan memilih secara random grup lain untuk melawan grup player. Gunakan kekuatan dan strategimu untuk mengalahkan mereka!
4:Melalui perang ini player bisa mendapat Material berharga untuk membuat senjata.

Perang Sumpah Saudara

KAMAR PENGANTIN >>
1. Setelah lvl. Karakter mencapai 20, player bisa masuk ke “Kamar pengantin”。
2. Jadwal event Kamar Pengantin:Tiap hari pukul 12:30-13:00,15:00-15:30
3. Saat event dimulai,Klik ikon disampinguntuk memasuki ruangan event.
Kamar Pengantin
4. Setelah masuk ke ruangan event,Masing-masing pemain akan dipilih secara acak untuk masuk ke grup bertahan atau grup menyerang. Tiap grup terdiri dari 3 pemain,Setelah ruangan penuh ( 6 orang ) sistem otomatis akan memulai pertempuran。
5. Sebelum berperang,Pemain bisa membuka amplop merah pemberian pengantin,setelah dibuka bisa mendapat status tambahan secara random。
6. Pemain yang memenangkan pertempuran akan mendapat gem, perak dan macam-macam hadiah lain。


KEDAI ARAK >>
1:Membuka window Kedai arak
Bicara ke pc TongXiangYu,pilih “kedai arak” untuk membuka window khusus.

Kedai Arak
2:Window kedai arak
Klik tombol “Hadap Arak”,kemudian bayar sejumlah perak untuk menantang 3 jendral secara acak bermain suit dan adu minum.
Kedai Arak
3:Dalam permainan suit,pemain bisa memilih batu, gunting atau kertas ( suit ala jepang )
Kedai Arak
4:Roh jendral
a)Bila menang suit,pemain akan mendapat sejumlah roh jendral;Saat kalah pun akan ada pengembalian sejumlah perak.
Kedai Arak
b)Dari permainan ini player bisa mendapat Roh jendral. Roh jendral dibagi 3 warna : Biru, ungu dan emas. Adu minum dengan jendral tertentu akan mendapat roh jendral warna tertentu juga.
Roh jendral berguna untuk merekrut jendral dan menukar Mustika.
5:Rekrut Jendral
a)Pilih Jendral keinginan anda,kemudian klik fotonya.
Kedai Arak
b)Setelah klik, akan keluar keterangan mengenai jendral tersebut,bila Roh jendral cukup tombol
rekrut akan menyala.
Kedai Arak

LEGION >>
1:Cara membuat atau masuk ke Legion:
Player bisa membuat legion dengan membayar perak atau bergabung ke legion pemain lain.
 
2:Klik icon “Legion” untuk membuka window khusus.
Legion
3:Membuka window Legion
Legion
4:Anggota Legion bisa mendapat poin jasa dengan cara menyumbang perak. Poin jasa berguna untuk menaikkan teknologi legion,atau ditukar dengan material di toko legion.
 
5:Tiap Legion memiliki Camp masing-masing,Klik“Camp Legion”untuk masuk ke window khusus,Didalamnya ada 3 bangunan: Camp utama、Sangkar Langit、dan Toko Legion
a)  Camp Utama:Menaikkan level Camp Utama akan menaikkan level teknologi dan menambah jumlah maksimum anggota legion.
b)  Sangkar Langit:Didalamnya dapat men-summon BOSS,setelah mengalahkan BOSS tersebut akan mendapat hadiah.
Peraturan Summon:
1:Tiap hari hanya bisa men-summon sekali. Hanya ketua dan wakil ketua legion yang bisa melakukan Summon.
2: Setelah BOSS di-summon,seluruh peserta legion akan masuk ke pertempuran dengan BOSS tersebut .
3:Tiap anggota legion dapat berpartisipasi,dan akan mendapat harta dengan melukai BOSS tersebut.
4:Player yang membunuh BOSS akan mendapat harta tambahan, dan BOSS dapat menjatuhkan barang langka.
Legion
Legion
c)Toko Legion:Bisa menukar Poin Jasa dengan barang.
Makin tinggi level toko,Barang yang bisa ditukar juga makin banyak.

CEK POIN / MAIN DADU >>

1.Klik icon Cek Poin untuk masuk ke window khusus.
Petunjuk Cek Poin
2.Sistem akan memberi kesempatan melempar dadu setiap harinya. Pemain juga mendapat kesempatan tambahan bila mengundang pemain lain dari fraksi sama untuk bermain. Disarankan untuk bergabung ke fraksi secepatnya.
3.Setelah melempar dadu,Karakter akan melangkah sesuai jumlah poin yang keluar.
4.Akan ada misi tertulis di tiap poinnya. Setelah menyelesaikan misi bisa mendapat Exp, Perak、Gem dll sejumlah tertentu.
a)Misi bisa berwujud macam-macam,seperti bunuh monster、Upgrade peralatan、Adu minum di kedai arak dll.
5.Setelah karakter melewati 1 putaran, otomatis akan mendapat kotak harta,yang isinya bisa gulungan ataupun perlengkapan;Maka bila karakter semakin banyak berkeliling, semakin banyak pula kotak harta yang didapat, menjadikan Cek Poin sebagai misi yang harus dimainkan tiap harinya.

VIP Pendekar Naga >>
Keterangan Level VIP
Level VIPPoin yang dibutuhkan untuk mencapai VIP
VIP 1Total 100 emas bisa menjadi VIP 1
VIP 2100 Poin
VIP 3300 Poin
VIP 4600 Poin
VIP 51000 Poin
VIP 63000 Poin
VIP 75000 Poin
VIP 810000 Poin
VIP 920000 Poin
VIP 1050000 Poin

Belanja 10 uang dapat 1 poin tumbuh, berdasarkan level VIP
setiap hari bisa mendapatkan tambahan poin tumbuh.
Deskripsi Level VIP
VIP 1:
1.   Poin tumbuh VIP setiap hari +5
2.   Tiap hari tkr Gem 3 kali
3.   Tiap hari tkr Perak 3 kali
4.   Hadiah harian VIP1

VIP 2:
1.   Poin tumbuh VIP setiap hari +5
2.   EXP pribadi bertambah 60%
3.   EXP Grup bertambah 60%
4.   Tiap hari tkr Gem 3 kali
5.   Tiap hari tkr Perak 6 kali
6.   Hadiah harian VIP2

VIP 3:
1.   Poin tumbuh VIP setiap hari +10
2.   EXP pribadi bertambah 70%
3.   EXP Grup bertambah 70%
4.   Tiap hari tkr Gem 10 kali
5.   Tiap hari tkr Perak 10 kali
6.   Hak buat item bagus
7.   Buka fungsi 1 klik hadap arak
8.   Hadiah harian VIP3

VIP 4:
1.   Poin tumbuh VIP setiap hari +10
2.   EXP pribadi bertambah 80%
3.   EXP Grup bertambah 80%
4.   Tiap hari tkr Gem 15 kali
5.   Tiap hari tkr Perak 15 kali
6.   Buka fungsi 1 klik hadap arak
7.   Perkuat armor tanpa CD
8.   Hak buat item bagus
9.   Hadiah harian VIP4

VIP 5:
1.   Poin tumbuh VIP setiap hari +20
2.   EXP pribadi bertambah 90%
3.   EXP Grup bertambah 90%
4.   Tiap hari tkr Gem 20 kali
5.   Tiap hari tkr Perak 20 kali
6.   Perkuat armor tanpa CD
7.   Standy misi tanpa CD
8.   Buka fungsi 1 klik hadap arak
9.   Hak buat item bagus
10.  Hadiah harian VIP5

VIP 6:
1.   Poin tumbuh VIP setiap hari +20
2.   EXP pribadi bertambah 100%
3.   EXP Grup bertambah 100%
4.   Tiap hari tkr Gem 30 kali
5.   Tiap hari tkr Perak 30 kali
6.   Perkuat armor tanpa CD
7.   Standy misi tanpa CD
8.   Buka fungsi 1 klik hadap arak
9.   Hak buat item bagus
10.  Hadiah harian VIP6

VIP 7:
1.   Poin tumbuh VIP setiap hari +20
2.   EXP pribadi bertambah 110%
3.   EXP Grup bertambah 110%
4.   Tiap hari tkr Gem 40 kali
5.   Tiap hari tkr Perak 40 kali
6.   Perkuat armor tanpa CD
7.   Standy misi tanpa CD
8.   Buka fungsi 1 klik hadap arak
9.   Efek perkuat armor 2x
10.  Hak buat item bagus
11.  Hadiah harian VIP7

VIP 8:
1.   Poin tumbuh VIP setiap hari +30
2.   EXP pribadi bertambah 120%
3.   EXP Grup bertambah 120%
4.   Tiap hari tkr Gem 60 kali
5.   Tiap hari tkr Perak 60 kali
6.   Perkuat armor tanpa CD
7.   Standy misi tanpa CD
8.   Buka fungsi 1 klik hadap arak
9.   Efek perkuat armor 2x
10.  Hak buat item bagus
11.  Hadiah harian VIP8

VIP 9:
1.   Poin tumbuh VIP setiap hari +30
2.   EXP pribadi bertambah 120%
3.   EXP Grup bertambah 120%
4.   Tiap hari tkr Gem 80 kali
5.   Tiap hari tkr Perak 80 kali
6.   Perkuat armor tanpa CD
7.   Standy misi tanpa CD
8.   Buka fungsi 1 klik hadap arak
9.   Efek perkuat armor 2x
10.  Hak buat item bagus
11.  Hadiah harian VIP9

VIP 10:
1.   EXP pribadi bertambah 120%
2.   EXP Grup bertambah 120%
3.   Tiap hari tkr Gem 100 kali
4.   Tiap hari tkr Perak 100 kali
5.   Perkuat armor tanpa CD
6.   Standy misi tanpa CD
7.   Buka fungsi 1 klik hadap arak
8.   Efek perkuat armor 2x
9.   Hak buat item bagus
10.  Hadiah harian VIP10

LEVEL TINGGI

Kejuaraan Imperial >>
1:Syarat ikut:Lvl. Karakter mencapai 40.
2:Tiap harinya di jam tertentu bisa mendaftar Kejuaraan Imperial.
3:Peserta akan dibagi menjadi 2 kubu: Kubu Pendekar dan Kubu Han
4:Poin Kubu:Bisa didapat melalui menguasai istana, atau membunuh boss di makam kaisar. Poin Kubu menentukan kalah menangnya kubu tersebut.
5:Reputasi Pribadi:Bisa didapat dengan cara membunuh karakter lain atau mempertahankan istana. Makin tinggi Reputasi Pribadi makin banyak pula hadiah yang didapat.
6:Setelah Event berakhir, seluruh peserta akan mendapat hadiah,karakter dengan peringkat atas juga akan mendapat gelar.

Kejuaraan Imperial

Penyegelan Roh >>
1:Penyegelan roh adalah fungsi untuk memperkuat status gem. Fungsi ini terbuka setelah karakter pemain mencapai lvl. 50.

2:Cara mengakses : klik Icon Gem di bagian bawah window permainan,lalu klik “penyegelan” untuk masuk ke window khusus penyegelan roh.
Penyegelan Roh

 3:Penyegelan roh membutuhkan konsumsi Longling kuno,Makin tinggi level penyegelan, makin banyak pula kenaikkan status Gem tersebut.
Penyegelan Roh

Pada window khusus penyegelan, pemain dapat melihat atribut tambahan dan level Gem secara jelas.

4:Hanya 3 jenis Gem yang punya fungsi penyegelan:Gem ATK、Gem DEF dan Gem HP,Efek tambahan timbul di semua jenis pertempuran, berguna bukan?
Penyegelan Roh

Gambar diatas hanyalah status penyegelan roh level awal,bisa anda bayangkan seberapa kuat Gem tersebut setelah di upgrade penuh?

5:Longling kuno adalah item untuk menaikkan level Penyegelan roh ( memperkuat Gem ),bisa didapat melalui misi Garda。


Nanman Mengamuk >>
1:Pemain dapat mengikuti “Nanman mengamuk” setelah mencapai level 30.
2:Setiap harinya pada jam tertentu, Monster-monster Nanman akan berkumpul dan menyerang kota Changan, pemain dapat ikut mempertahankan kota dengan membunuh monster-monster itu.
3:Nanman akan membentuk formasi saat menyerang, di tiap formasinya ada 1 boss yang memimpin. Bila berhasil menghabisi pasukan sekelilingnya dalam waktu tertentu, boss akan keluar, bila melewati waktu yang ditentukan, boss akan mundur.
4:Setiap monster mempunyai harta raksasa, Player yang membunuhnya akan mendapat harta berlimpah-ruah, dan yang membunuh bossnya akan mendapat hadiah istimewa
Nanman mengamuk

Nanman mengamuk



UPDATE BARU
1. Tugas Perang Klasik 
Tugas Perang Klasik hanya bisa diakses oleh pemain yang sudah mencapai Lvl.41 keatas. Setelah mencapai lvl.41 akan muncul tugas Perang Klasik di bagian Tugas Alur. :)
Tugas Perang Klasik.jpg


Setelah menyelesaikan tugas, nantinya akan ada 2 fitur baru yang terbuka:
Perang Klasik.jpg


Taktik.jpg



2. Perang Klasik
Perang Klasik merupakan fitur dimana pemain bisa mendapatkan buku taktik dan scroll Exp untuk menaikkan lvl buku taktik :)
Fitur Perang Klasik.jpg


Setiap harinya pemain akan mendapatkan jatah 10x utus militer, dan kalau sudah habis bisa dibeli dengan gold ( 5 gold = 1 utus militer ), setiap memenangkan perang klasik akan ada kesempatan mendapatkan item yang tertulis dibagian item jatuh. Dan juga akan mendapatkan Exp Penguasaan yang bisa dilihat dari bagian chat all (sistem). Fitur Perang Klasik juga ada sistem seperti Kitab tertutup, yang bisa di klik melalui Kait, tetapi bedanya tertutup dalam Perang Klasik membutuhkan utus militer. Dan juga akan ada hadiah bagi Jendral pertama yang berhasil menyelesaikan seluruh Check Point yang ada di dalam Perang Klasik!! :D

3. Buku Taktik (Taktik)
Taktik merupakan fitur dimana pemain bisa menambah atribut spec Daya Tempur dan ketika perang, ada 3 macam buku taktik yaitu api, air dan batu~ dan setiap buku taktik dibagi 2 lagi taktik atk dan def :D
Dalam fitur taktik, akan ada 2 cara menaikkan spec buku taktik, yaitu uplvl dan perkuat. :D

Uplvl bisa dilakukan dengan mengumpulkan scroll Exp buku taktik yang bisa didapat dari Perang Klasik ataupun dari opsi cari harta yang ada di dalam fitur Taktik~ Cari harta bisa dengan hu cari harta (di dapat melalui event tertentu atau toko legion) atau emas :D
Cari Harta.jpg


Sedangkan Perkuat bisa dilakukan setelah lvl buku taktik mencapai syarat tertentu, dan lvl penguasaan juga mencapai syarat tertentu dengan konsumsi perak dan kitab tertentu :) (Lvl Penguasaan bisa dinaikkan melalui Exp yang didapat langsung dari Perang KLasik) Setelah perkuat, buku taktik akan berubah sesuai urutan pemula-junior-senior-mahaguru-mahadewa :D
Fitur Buku taktik.jpg


1. Taktik
Untuk fitur Taktik, setelah update patch akan ada efek tertentu sesuai dengan buku taktik Atk yang dipasang oleh para Pemain, dan Juga akan ada keterangan tentang buku taktik yang dipasang di setiap tampilan perang :D
Efek Taktik.jpg



Dan Juga dibagian cari harta, akan ada tampilan sejarah cari harta pemain :)
Sejarah cari harta.jpg



2. Diagram Naga
Setelah update patch, fitur seperti Perang Kuil Naga, Medan bahaya, CekPoin Dadu, Perang Klasik dan fitur baru Diagram Naga akan tergabung dalam fitur Ekspedisi :)
Ekspedisi.jpg


Ekspedisi_1.jpg


Ekspedisi_2.jpg


Dalam fitur Diagram Naga, setiap Array akan memiliki 8 Pintu, dan setiap pintu memiliki 9 kartu , ketika membuka kartu ada kemungkinan dapat perak, muncul musuh, muncul elit, tambah jlh buka kartu dan muncul Jend. Besar :) Setelah mengalahkan Jend. besar yang menjaga pintu, maka pintu berikutnya akan terbuka :) Dan jika menyelesaikan semua pintu yang ada di setiap array, akan mendapatkan reward yang berlimpah :D
Diagram Naga_1.jpg


Diagram Naga_2.jpg



3. Bintang Jend.
Dalam fitur ini, para pemain akan memerlukan roh bintang untuk menaikkan bintang yang ada pada setiap jendral, untuk setiap bintang yang terbuka, jend. yang terbuka bintangnya akan mendapatkan atribut spec tambahan~ Dan roh bintang bisa di dapatkan dari fitur Diagram Naga :D
Bintang Jend..jpg


Bintang Jend_1.jpg


4. Pet tingkat 7 Suanni
Suanni.jpg



4. Reward Perang Legion
Kepada Ketua Tim Pemenang Perang Legion akan mendapat Stempel Khusus Pemenang Perang Legion, dan Juga akan mendapatkan tunggangan Pet Kirin Api! Dan Ketua legion juga akan mendapatkan Spec tambahan selama 24 jam kedepan, dan akan hilang sebelum dimulainya Perang Perang Legion Berikutnya :D
Kirin Api + Stempel Perang Legion.jpg



5. Hu Ganti Mustika
Akan ada 1 item baru di kota dagang yaitu Hu Ganti Mustika, fungsinya untuk menukar mustika emas dan mustika jingga, dengan ketentuan mustika emas hanya bisa ditukar dengan mustika emas yang setingkat, begitu juga dengan mustika jingga.. Dan setelah ditukar, lvl mustika tidak akan berubah :D
Hu Ganti Mustika.jpg

Tukar Mustika.jpg

6. Mustika Jingga tgkt 2
Mustika Jingga tgkt 2 juga akan terbuka untuk pemain yang sudah lvl 55 keatas dan VIP 6 :D
Mustika jingga tgkt 2.jpg


TANYA JAWAB

1. Pertanyaan Negara
Q:Syarat apa saja yang dibutuhkan untuk masuk ke suatu Negara?
a:Mengambil tugas Negara level 23 bisa masuk ke Negara.

Q:Memilih Negara yang direkomendasi ada kelebihan apa?
a:Memilih Negara yang direkomendasikan sistem bisa mendapatkan hadiah rekomendasi.

Q:Apakah bisa ganti Negara di kemudian hari?
a:Saat ini tidak mendukung ganti Negara.


2. Pertanyaan Legion
Q:Syarat apa saja yang dibutuhkan untuk masuk ke suatu Legion?
a:Perlu menyelesaikan tugas Negara Lv.23, akan membuka fungsi Legion. Pemain bisa memilih membuat Legion baru atau masuk Legion Negara yang sudah ada.

Q:Membuat Legion butuh syarat apa saja?
a:Perlu menyelesaikan tugas Negara Lv.23, akan membuka fungsi Legion. Pemain bisa memilih membuat Legion baru atau masuk Legion Negara yang sudah ada. Membuat Legion baru perlu sejumlah perak.

Q:Berapa batas pemain dalam suatu Legion?
a:Batas awal adalah 30 orang, namun seiring level yang semakin tinggi, batas maksimum adalah 90 orang.

Q:Kenapa nama Legion selalu tidak bisa dipakai, apakah ada batasan huruf?
a:Jumlah huruf dibatasi pada 6 huruf.

Q:Pemimpin Legion punya kelebihan apa saja?
a:Pemimpin berhak untuk merekrut, memberhentikan, membuat pengumuman, mengubahposisi anggota, panggil dajal kuno、kirim email Legion、menaikan level konstruksi.

Q:Bagaimana cara mengganti pemimpin Legion?
a: Ketika Level Legion dibawah Lv.15,kontribusi 100% lebih dari ketua Legion bisamenghabiskan 500 emas untuk melengserkan ketua Legion. Ketika Level Legion diatas level 15, maka apabila ketua Legion tidak online lebih dari 3 hari, maka pemain dengan nilai kontribusi tertinggi yang akan menjadi pemimpin Legion.


Q:Paling banyak ada berapa wakil ketua dan pasukan elit?
a: Wakil ketua paling banyak ada 3 orang dan pasukan elit ada 10 orang.

Q:Bagaimana menaikan level Legion?
a:Pemimpin Legion dengan menghabiskan sejumlah dana legion maka dapat menaikan level Legion.

Q:Apa kegunaan dari Camp Legion?
a:Level Camp Legion melambangkan level Legion. Level dari bangunan ini membatasi level bangunan lainnya.


3. Masalah Armor
Q:Bagaimana cara memakai Armor?
a:Klik Jend di kanan bawah, lalu klik Armor di bagian kanan,lalu drag armor yang ingin dipakaikan kepada Jend

Q:Apa beda warna pada Armor?
a:Warna armor dari rendah ke tinggi dibagi menjadi Hijau, Biru, Ungu , Emas 4 warna. Semakin tinggi warna semakin tinggi pula SPEK armor tersebut.

Q:Kenapa saya tidak dapat memperkuat Armor?
a:Level paling tinggi dari armor setara dengan level pada Jend,apabila terjadi CRIT armor maka level armor bisa 1 lebih tinggi dari level Jend. Crit Armor merupakan hak dari VIP 7, dalam penguatan armor ada peluang terjadi CRIT

Q:Dimana bisa mendapatkan Armor?
a:Armor bisa didapat dgn membuat atau naik level. Membuat atau naik level membutuhkan material yang didapat dari dalam permainan.

Q:Ada berapa lobang inlay pada armor? Bisakah melubangi?
a:Jumlah lubang pada armor bergantung pada level armor. Misalkan armor level 10 ada 3 lubang yang bisa dipakai. Armor pada Pendekar Naga tidak perlu dilubangi. Bisa langsung di inlay. Jumlah lubang berkaitan dengan level armor.

Q:Bagaimana cara memurnikan dan mewariskan?
a:Setelah Lv.40 akan terbuka fungsi pemurnian. Pemain dapat lewat pemurnian menaikan SPEK armor. Armor ketika dinaikan level akan otomatis mewariskan sejumlah penguatan level.

Q:Equipment terdiri dari apa?
a:equipment terdiri dari senjata、cincin、Giok、kalung、helm、zirah、sabuk、dan sepatu。

Q:Dimana dapat memperoleh equipment terbaik?
a: Equipment terbaik terbagi dari senjata, armor set, dan 1 set aksesoris yang terdiri dari 3 perhiasan. Senjata lvl 30 dan set aksesoris bisa didapat dari VIP. Lv.30 armor set bisa dibeli di mall, saat Event pembukaan server akan ada diskon menarik untuk pembelian equipment.

Q:Apa kegunaan equipment set?
a: Setelah Armor set terkumpul, dapat meningkatkan serangan dan damage. Set aksesories dapat meningkatkan HP dan defense

Q:Bagaimana mendapatkan Gem?
a:Gem bisa dibeli di mall,bisa pakai kupon。Nanman diserang juga berpeluang drop gem。


4. Masalah Jendral
Q:Berapa banyak Jendral yang dapat kita bawa?Bagaimana jika Jendral terlalu banyak?
a:Hanya 6 Jendral yang bisa dibawa perang。Klik tombol tampilan Gudang Jend. Dapat menampung Jendral yang tidak terpakai.

Q:Bagaimana cara rekrut Jendral yang Tangguh?
a:Saat karakter utama capai level tertentu dapat unlock Jend., Kunjungi kedai arak untuk rekrut Jend yang tersedia.

Q:Bagaimana cara mendapatkan roh Jend.?
a:Kunjungi kedai arak dan bicara dengan NPC Tong Xiangyu

Q:Bagaimana cara mendapat teknik panglima utama?apa bisa diubah?
a:Setelah melewati level tertentu akan mendapat teknik panglima utama. Di bagian bawah tampilan utama dapat mengubah teknik jendral utama.

Q:Apa saja type pasukan Jendral? Kenapa ada di depan dan ada yang di belakang?
a:Pasukan Jendral terdiri dari pasukan tempur、pasukan pelindung、pasukan 3 bantuan。Posisinya terbagi atas pasukan depan dan pasukan belakang.

5. Masalah Cek poin dan kitab
Q:Berapakah max ronde dalam sekali perang?
a: perang max 20 ronde,sampai 20 ronde baru akan ditentukan siapa yang menang dan kalah。

Q:Bagaimana cara membentuk grup?
a: Bisa dari tampilan utama masuk ke lobi grup untuk bergabung dengan player lain.

Q:Saat perang akan menghabiskan banyak CON, Bagaimana cara memulihkannya?
a: Bisa menggunakan obat cair CON dari ransel untuk memulihkan CON, Setiap jam 00:00 akan recover 80 poin.

Q:Join Grup bisa berapa kali dalam sehari?
a:Setiap hari bisa 10 kali join grup untuk dapat reward, pengiriman hadiah dibagi dalam 2 tahap setiap jam 12:30 dan 18:30. Setelah lebih dari 10x anda tidak akan mendapat reward

Q:Bagaimana cara membuka tingkat kesulitan kitab personal?
a:Melewati kesulitan personal dan mencapai tingkat tertentu, aktifkan kitab sulit untuk buka banyak kitab personal dengan tingkatan level tinggi.

Q:Kitab dapat memberikan efek apa saja?efek akan bertahan berapa lama?
a:Dalam pemakaian kitab akan mendapatkan efek secara random, efek dapat digunakan dalam sekali perang。


6. Masalah lain dalam Game
Q.Bagaimana cara memperoleh VIP dan Emas?Apa keuntungan menjadi VIP?
a:Di dalam game tombol isi ulang adalah satu-satunya cara untuk dapat emas. Isi 10 yuan langsung dapat VIP1, selanjutnya harus sampai poin tertentu untuk bisa meningkatkan level VIP. Setiap menghabiskan 10 Emas dapat 1 poin, Poin VIP dapat diperoleh tiap hari dan akan menjadi nilai pertumbuhan.
Untuk informasi lebih jelas kunjungi website kami.

Q.Bagaimana tambah sahabat?
a:Di dalam kota, klik pemain atau dalam chat klik nama pemain dan tampilan menu keluar pilih tambah sahabat.

Klik di kanan atas tampilan utama, pilih tampilan sahabat, dan tulis nama pemain yang ingin anda add untuk menjadi sahabat anda.

Q.Bagaimana cara menjual item dari dalam ransel?
a:Masuk dari kanan bawah tampilan utama pilih ransel, dari situ pilih item yang ingin dijual, atau masuk ransel klik jual grosir , bisa jual item secara beruntun. Menjual item upgrade akan dapat gem sebagai gantinya


Q.Bagaimana masuk tampilan mutiara naga?
a:Masuk dari kanan atas tampilan utama, gambar karakter untuk bisa masuk ke tampilan mutiara naga。

Q.Bisakah musicnya dimatikan?Bisakah memblokir pemain lain?
a:Masuk ke kanan atas tampilan utama di bagian setting, bisa mematikan music, dan blok pemain.

Q.Level berapa bisa punya pet?Apa kegunaan dari pet?
a:Setelah melewati quest utama level 23 bisa punya pet,pet berguna untuk menambah serangan,defense, dan efek lainnya. Keunggulan punya pet adalah mempunyai kesempatan untuk menyerang dulu.

Q.Perak dan gem bisa dapat diperoleh darimana saja?
a:Perak dan gem dapat diperoleh di berbagai stage. Juga bisa lewat goyang pohon rejeki utnuk dapat perak dan gem.



(GABUNG SHU LEGION HUNTER YAH)

{ 177 comments... read them below or Comment }

  1. http://arries.kurniawan.blogspot.com/
    Join now..
    dapat $1000 per bulan, atau sekitar Rp.10jt hanya dengan klik iklan..
    terbukti.. sejak tahun 2008..
    no scam..

    Gabung sekarang..
    http://www.neobux.com
    and this proof..
    Bukti pembayaran 1
    Bukti pembayaran 2

    atau disini..
    http://www.probux.com
    and this proof..
    Bukti pembayaran 1
    Bukti pembayaran 2

    Gabung sekarang..
    http://arries.kurniawan.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagaimana caranya menaikkan tingkat pet dan menambah level group ???

      Delete
    2. naikan ja bintang nya dengan cara pakai pecut (Bina Emas)
      menambah Lv Legion maksud ny ? up level ja bangunannya.

      Delete
    3. aku masih byak yg bgung gan. aku udh lv 54 tapi di ledion blum bsa bli batu srius lv2

      Delete
    4. kalo gak bisa beli batunya ada beberapa sebab bro :
      1. lv shop legion belum cukup
      2. lv karakter km lum cukup
      3. donasi km yg gak cukup

      yah coba di cek sendiri ap ny yg kurang bro. ha"

      Delete
    5. knp stlh level 49 smp 5 hari belum jg naik ke level 50?

      Delete
    6. g pernah main.?

      Delete
  2. saling membantu gan.
    dengan comment di sini bisa membuat rating blog naek.
    titip lapak juga ya..
    mau bisnis online atau kerja online kunjungi blog ane..
    www.gh-inspiration.blogspot.com
    membantu dan memberikan tutorial sampai finish.
    thanks u.

    ReplyDelete
  3. thx atas beritanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. cara dapetin Diaochan gimana?

      Delete
    2. wahahaaa.. recharge atau cash coi.. beli cash pakai pulsa lewat mobile pay atau beli vouncher di alfa mart, dll. dapet dah itu diochan HA"

      Delete
  4. tau cara ngecheatnya gx?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tau. tp bkn game PN. ha"

      Delete
    2. yahh..
      sma ajh klau gitu mah gx tau..
      kan ane nanyanya game PN

      Delete
    3. o gtu yah. ha"
      lg galau biasa rada gak nyambung

      Delete
  5. masbro..,mw taxa gmana caranya jend. bntuan zhenji ilhamx selalu berhasi,,apa tergantung daya tempur pribadi zhenji atau yang laen.,trima kasih.,

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu pakai hoki ja bro. gak ada hubungannya ma DT. he"

      Delete
    2. ilham selalu berhasil jika attack lebih besar dari jendral utama

      Delete
    3. smakin renda DT zhenji semakin rendah peluang berhasil
      gitu aja

      Delete
  6. cara ngubah tampilan Pet gimana BOS?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klik icon pet kuda
      Klik gambar kudanya
      Muncul dah pilihan" pet nya bos
      lalu pilih deh pet mana yang mau dipake

      Delete
  7. misi gan,mw nanya nih.ane pernah login 3x biar bisa login ke yg pertama gimna nih ? gimna cranya tw server yg di gunakan waktu login pertama ? thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. pertama kan login dulu (entah pakai fb/email)
      terus pilih daftar server
      terus disana keliatan server rekomendasi dan server terakhir dimaenin dan server lain yang bisa dimaenin.

      terus cuma itu ja sih yang ada. ho"

      Delete
  8. gan, gmna supaya dpat roh emas bxak slain lwt adu minum?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo dapet roh emas sih dari menang beruntun di suit.
      tapi bisa juga dapet dari buka peti lucky dan peti lainnya.
      biasanya sih roh emas dipakai buat pecah guci di mustika, jadi kalo pingin pecah guci yang banyak mending jadi VIP 4 (karena gratis 10x pecah guci per hari)

      ha"

      Delete
    2. wah VIP 4 gratis pecah guci 10x per hari ? beneran itu om ?

      Delete
    3. gak .. bercanda aq. ha"
      mana ada yg gratisan zaman skr.. ha"

      Delete
  9. mohon bantuan kaka..:-)

    gmna cara gunakan batu murni lvl.2

    soalnya, wktu sy buka ransel, n mau gunakan batu murni lvl.2
    dstu muncul tulisan, belum mencapai lvl.??

    tolong yaa?? thxxx

    ReplyDelete
    Replies
    1. oc.
      klik perkuat sis
      klik upgrade
      pilih senjata lv 50
      lalu pilih murni (boleh dicentang biar speak awal gak ilang/naekin spek ny)
      lalu pilih tukar (klik ini kalo dirasa bagus, maka spek akan ganti)

      Delete
  10. cara dapetin emas selain beli gmana sih,pengen jadi VIP susah banget nih...help mas broh he"

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo mau jadi VIP yah harus cash lah bro.. cash 20rb lewat vouncher atau pulsa ja bro. Jangan pelit ma uang 20rb bro.. relakan aja lah. Ha"

      kalo mau dapet gold yah jualan ja bro di TRANSAKSI.

      Delete
    2. 20rb bisa jadi VIP 1 ? dapat berapa emas itu ? kalo ga salah VIP 1 butuh "memiliki" 100 emas ya ?
      oh untuk player yg tidak terlalu banyak uang VIP berapa kira2 yg pas untuk jadi lumayan kuat ? maksudnya yang paling efisien karena mgkn ya, mgkn loh VIP 3 dan VIP 5 sebenernya ga berbeda jauh bila dimaksimalkan penggunaan fasilitas atau lainnya, bener ga sih ? atau memang perbandingan dari tingkat VIP jauh sekali, semisal VIP 3 dan VIP 5 sudah pasti lebih dewa VIP 5 jauh dan VIP 3 ga mgkn bakal bisa bunuh dia... tapi di sini saya cuma minta saran untuk main dengan nyaman kira2 VIP berapa, karena saya mungkin ada uang(ga banyak sih tapi bisa >.<" ) tapi saya juga ga mau terlalu tinggi VIP tapi ternyata sia2...

      makasih mohon dibantu sarannya

      Delete
    3. disini semua berawal dari VIP 1 bro. tar km dapat poin tumbuh per hari dan bisa ke VIP 2 dan seterusnya. Kalo mau cepet jadi VIP 2 dan seterusnya kamu bisa pakai gold mu buat beli barang di kota dagang. Jelas ?

      Yup bener cuma perlu cash 100gold buat jadi VIP 1. aku dulu cash 20rb dapet emas 130 han mungkin. ha" skr aku udah VIP 5 (karena dapet poin tumbuh tiap hari gratis).

      beres ?

      Delete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. Kalo mau beli GOLD dgn jmlh bnyak tapi isinya murah lewat VIA pembayaran apa gan,selain lewat VIA pulsa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kredit card atau alfa mart atau vouncher 500rb yg baru itu

      Delete
    2. mau tanya beli gold yang lewat voucer itu, masuknya lewat gudang voucer ya? pake voucer hp ya?

      Delete
    3. vocer indosat (vocer gosok itu)

      Delete
    4. gak bisa pakek perdana yang lain? dan isinya lewat GudangVoucer kan?

      Delete
    5. idk. dicoba ja bro. I beliave u can do. ha"

      Delete
  13. ane tanya gan , kalo kita keluar legion , apakah kyak ipteknya itu juga kembali 0 , alias kita donasi lagi gitu ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo keluar legion IPTEK tetep kok. gak jadi 0. jasa juga tetep.
      Tapi cuma jasa di legion kembali 0.

      seperti player SPY itu kyk si Ksatrianaga dan HekaFamily
      legion SPY kyk si Thedar dan Family.

      Ha"

      Delete
  14. gan suit hoki apa ada rumus ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. buka aja forum PN gan... ada kok itu d share caranya ga perlu vip 4 juga :D
      vip 4 man hoki2an dapet roh emasnya
      klo manual man capek klik aja tp 90% bisa dapet bnyak roh emas ketimbang sekali getok 10 putaran :D

      Delete
    3. oc diana udh aku tambah kn ho" 'sesuatu yah'

      Delete
  15. mau nanya gan..

    sebenernya CON itu fungsinya buat apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. CON fungsinya buat masuk ke lokasi di map gan.
      tiap masuk ke lokasinya berkurang 5 CON gan.

      Delete
  16. gan mu tanya,,

    klo mu dpatin batu murni lv 1 selain dari kamar pengantin dr mn??

    n gw g d jawa gan,,d g ada alfa,,ko mu beli yg pakek pulsa 20rb gmn caranya??

    thanks 4 reply

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah cuma dari sana batu murni dari kamar, kalo tempat lain yah pasti lah di transaksi beli pakai gold gan.

      kalo mau yang 20rb pakai pulsa ya pilih recharge waktu main game lalu pilih mobile pay, ikutin deh step" nya disana. lalu tukar W-cash nya jadi gold.beres dah. (paling mahal cara ini, tapi paling praktis dan byk dipakai)

      kalo mau pakai vouncher bisa vocer indomog atau indosat lalu masukin kode di i-pay (lebih murah pakai cara ini).

      Delete
    2. bisa sharing2 cara pake indomog atau indosat gak gan ??

      Delete
  17. mas bro nanman ngamuk datangnya jam berapa sih??

    ReplyDelete
    Replies
    1. jam 9 malam wib atau 10 malem wita

      ubah dulu waktu di komputer mu pake waktu wib.

      Delete
  18. ternyata ini blog sampah yg ngatain legion gua cupu semua

    ReplyDelete
    Replies
    1. mana bukti ny ?
      kamu lebih sampah krn km ngatain blog ini. ha"

      Delete
  19. gan kalo pemurnian pake atu murni lvl 1 terus di mold
    kalo udah di upgrade ke lvl 50 balik awal gak spek nya thank

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo diupgrade pasti ganti spek nya bro. (dari emas ke ungu atau ungu ke ungu)

      kalo di mold seingatku gak ganti. (dari ungu ke emas spek ny tetep)

      Delete
  20. Klo gak salah, belanja habis 500k emas baru bisa naik VIP 10 :-D
    Kira" abis 50M duit ya ?? :-D hahaha....
    By : Slytherin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ha"
      cucok

      disana kn VIP 10 = 50.000 poin perlu nya
      kalo 100gold = 10 poin,
      berarti 50.000/10 = 5000 x 100gold = 500.000 gold / 500k(TEPAT)

      kalo dirupiahkan >>
      900gold = 100rb (kira")

      berarti 500.000gold/900 gold = 555,555 x 100.000rupiah = 55.555.000 atau 55 juta an lah bro (TEPAT mungkin 50M kalo per 1000gold = 100rb)

      tapi disini kn ada faktor pembantu juga bro kyk poin tumbuh antaran 5-30 poin per hari.. itu sangat membantu (TOP)

      By : AdiMPS

      Delete
    2. MANA YG TERBARU BRO ??

      Delete
    3. itu bro yang TAKTIK diatas awal nya.. dulu kn gak ada.. skr ada ha"

      Delete
  21. kalo batu sirus level 1 bs di upgrade ke lvl 2 gk???

    ReplyDelete
  22. bagaimana cara dapetin pedang / senjata yang menyala ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. cara nya jadi VIP 2 dulu. terus tukar batu sirus lv1 nya di blaksmith dapet dah senjata VIP. lalu upgrade menyala dah dia. oc

      Delete
    2. butuh berapa batu sirus lv 1 u/ tukar di blacksmith ?
      apakah sama senjata vip 2 dengan senjata hadiah kipas diaochan bila di tukar dengan menggunakan hu ganti senjata ?

      Delete
    3. perlu 15 batu yg lv1 dan perlu cooper kalo senjatanya. kalo asesoris gak perlu cooper.

      sama bro itu. latar nya hijau" gtu. ha" boleh diganti boleh gak = sama aja.

      ciri" senjata VIP itu bisa di MOLD/dijadiin in warna EMAS.

      Delete
  23. dapatin buku difenfen api gmn catanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. di perang klasik bro.

      tar kan ada tuh jendral" yang harus dilawan, ada juga list dropan nya. cari jendral yang list dropnya buku difense api yang kamu mau itu. lalu pilih KAIT/TERTUTUP. atau boleh juga diserang langsung kalo gak mau nunggu. ha"

      Delete
  24. cidera crit itu fungsinya untuk apa yha
    rada kurang paham

    ReplyDelete
    Replies
    1. cedera > damage menjadi lebih besar berdasarkan % nya
      crit > kemungkinan damage 2x lipat terjadi bergantung % nya
      cedera crit > damage yang 2x lipat itu menjadi lebih besar berdasarkan % nya

      Delete
  25. gan mw nanya ane kan di S4 jadi battle ama yg S2\S3 bisa g.?

    ReplyDelete
  26. uang gak se instant itu datang bro.
    perlu sesuatu

    ReplyDelete
  27. hahaha,dia anak buah nya IFRIT,VENOM,DOOM BRINGER....
    XD

    ReplyDelete
  28. ada gx cara cepat naikin pet ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. cara nya ya dapet pecut banyak...
      dari ikut event, beli peti, pakai emas.. ho"

      Delete
  29. misi gan , cara naikin tingkat pet bagaimana ya ??
    apa selalu terus menaikkan bintang ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bro.. terus ja naekin bintang.. tar pet nya berubah

      Delete
  30. kk cara screenshot game PN gmna??

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa pakai software bro
      bisa pakai prtsc di keyboard lal di paste di paint/word

      Delete
  31. misi bng, klo mau naikin bintang pet pke bina lv atas yg 500gold, dpt brapa bintang?
    itu aja sih... mohon djawab
    Tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu tergantung lucky bro.. makin copo makin byk..bisa juga malah gak dpt bintang..
      mending pakai yg bina biasa ha"

      Delete
  32. cari def api,def air, def tanah
    nyarinya dimana??

    TQ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. nyari nya di perang klasik.. lawan cao ren, wei yan, guan yu.
      liat ja di list hadiah nya bro

      Delete
    2. Di cao ren kaga ada gan.... -_-

      Delete
    3. masak sih,, gan ning mungkin..
      aku lupa namanya..
      intinya kalo udah sampai pada guan yu artinya sudah bisa lawan semua jendral yang drop KITAB. ok

      Delete
  33. aq jg gak ngerti.. ini ttg ap

    ReplyDelete
  34. kipasnya kern banget gimana dapetinya

    ReplyDelete
  35. mau tnya bang,kok aku kaga bisa ikut event ya,tiap ikut event apa aja operasi tidak sah -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. atur format waktu nya jadi WIB bro and update internet time nya juga.

      Delete
  36. bro gw mau nanya nih....
    klo upgrade 1 armor VIP lvl 40 ke lvl 50 itu butuh batu sirus lvl berapa ?
    trus 1 armor, 1 acc dan 1 weapon kebutuhan batu sirusnya brp bro ?

    mohon penjelasannya dan terima kasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo upgrade 1 armor VIP lvl 40 ke lvl 50 itu butuh batu sirus lvl berapa ?
      (brp yah. rada lupa.. kyk ny lv 2 bro)

      trus 1 armor, 1 acc dan 1 weapon kebutuhan batu sirusnya brp bro ?
      (wahaha dihitung ja sendiri bro pakai kalkulator.. aku bukan robot jd gk isa jwb yg gk greget). ha"

      Delete
    2. klo 1 armornya brp ?
      soalnya klo acc sama dengan weapon, misal klo lvl 50 ke 60 butuh 120 batu sirus lv 3 untuk 1 armor, jadi klo weapon dengan acc 240.. kelipatan dari 120 1 armor....
      cuman mau tau klo 1 armor saja brp.. jadinya aku bisa hitung untuk weapon dengan acc saja...

      makasih sebelumnya Gan

      Orochi S31 Legion Trance

      Delete
    3. wow
      beda lah bro.. itu armor biasa / vip / cash ?
      kalo seingatku waktu lv 70 aq inget biasa (100) / vip (150) / cash (200).

      biar gampang ja ya bro, upgrade ja armor mu, terus kalo mau tau kebutuhan batu di 10lv berikutnya kamu klik ja upgrade lg untuk armor itu, muncul dah kebutuhan batu ny.

      ahahhahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

      Delete
  37. misi nih,klo dapetin mutiara bulan terang gimana

    ReplyDelete
  38. min kalau dapatin pecut kuda cepet itu gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1. beli peti pecut (100gold)
      2. donasi yg banyak lalu tukar ke pecut
      3. event

      Delete
  39. pada maen di server mana kalian

    ReplyDelete
  40. Iki dulinan rek, enak d gae mangan duek e, tmbnge d gae vip, nang doremi vip mnisan enak mbe nyewo purel... Hahaha

    ReplyDelete
  41. troop kuat itu ngaruhnya di PVP atau PVE?

    ReplyDelete
  42. cara masuk kamar pengantin gimana?
    solx tiap masuk ngk ada lawannya......

    ReplyDelete
  43. gan mau tanya gimana cara mau kasih kado / hadiah ke teman ?? ex transfer batu / jade ke teman .trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak bisa bro.
      cuma bisa jual beli di transaksi ke pemain umum atau pemain tertentu aja.

      Delete
  44. bos klw senjata jendral bisa menyala ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak bisa bro. cuma hero utama aj yg bisa nyala

      Delete
    2. bisa kok gan... nanti di vip2 kamu bisa bikin gan..

      Delete
  45. gan numpang tanya. aq udah dapet jen taishi tpi aq lpa u/dipindahin ke gudang jenderal atau formasi.
    kiranya apa yang harus saya lakukan untk bisa mengggunakan jend taishi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo udah dibeli, berarti masuk di slot formasi (tinggal di masuin di formasi)
      kalo udh dimasuin di gudang (tinggal ambil di gudang lalu di masuin di slot formasi)
      hehehe

      Delete
  46. mau tanya,,,kalo sudah punya nama jend.di PN bisa gak di ganti lagi namanya
    By gifarikerenz

    ReplyDelete
  47. permisi, gan numpang nny...
    apa bedanya VIP5 Lv.50 sama ga VIP tp Lv.50
    trus apa tnpa VIP (beli cash) bisa sampe Lv. Max(Lv. tertinggi)

    #Pemula....

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo vip 5 byk dpt fasilitas,, liat ja beda fasilitas vip 1 dg vip 5.
      bisa kok tanpa vip ke lv max, tp kita gk dpt fasilitas vip (transaksi, dll.)

      Delete
  48. misi gan ane mau tanya..
    tolong dibantu ..
    cara paling cepat dapat buku taktik gmn??
    ane udah tertutup tiap hari di bagian taktik yg ane butuh kok gk dapet"
    tolong info gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. maen hoki bro, cari yg air ma api mudah, yg batu emg lbh greget.

      Delete
  49. gan gi mn caranya agar bantuan (liru) dapat ikut menyerang musuh??????

    ReplyDelete
    Replies
    1. liru itu jurus nya ilham. gak perlu senjata.
      ilham itu jurus kasi turn att tambahan ke jendral.
      perhatiin ja kalo keluar jurus ilham dan jendral utama kita. ngerti dah km bro.

      Delete
  50. Bang kok aku udah level 42 Gk dpet misinya, jdi aku gk bisa perang klasik, Jawab secepatnya ya bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada kok. cari aj di misi" ny, selesain misi" penting ny

      Delete
  51. gan gimana cara samkok

    ReplyDelete
    Replies
    1. capai lv yg disyaratkan dan selesaikan misi utama ny..

      Delete
  52. Gan kok gak ada ngebahas tentang artefak, mohon pencerahan nya.. ihihhiih

    ReplyDelete
  53. bro,mending punya pet taowu sm rusuh apa pet yg binaan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pet bina an bro, karena nambah nilai inisiatif.

      Delete
  54. Misi Gan mau nanya, Aku udah level 42 Tpi kok Gk dpet troop kuat sama taktik sih ??? tolong penerangannya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. misinya di clearin dulu mungkin gan. hehhe

      Delete
  55. om cara suapaya pet tiema cpet naik lvl gmna ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli pecut lalu dicambuk pakai BINA EMAS bro.

      Delete
  56. Gan,,ane mo tanya nih,,kalo mo naekin DT biar cepet gede pke apa ya..,,slama ini sih aku maen di Artefak..,,Skarang aku lvl 59 DT masih 201.987 T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. emg artefak plg banyak naekin DT bro.
      naekin" aj semua ny.

      Delete
    2. Maklum gan,,masih newbie..
      ini juga ga tau knapa..,, level 62 artefak uda tngkt 6 bintang 6,petnya raja singa bintang 0 tapi DT masih 281k an..ada temen lvl 66 artefak 5 tingkat 7 petnya raja singa tapi DT uda 382k..

      Delete
    3. Server 57 gan

      Delete
    4. untuk menaikan DT selain dengan artefak bisa juga dengan Level IPTEK Legion, Gem, dan Dewa

      Delete
  57. Max level Troops kuat berapa gan?

    ReplyDelete
  58. tanah lot fungsinya apa? n gimana cara makainya ..lewat mana

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat ubah senjata jadi emas/kuning.
      khusus buat senjata VIP.
      ok

      Delete
  59. bro/ bang..
    chaet PN, ithu gimna cara'e
    temen akhu ada tapi gak bisa bhasa'nya so'alnya bhasa'nya jepang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak boleh ngecheat bro, tar hancur game ny. haha

      Delete
  60. Wkwkwkwk Cheat

    ReplyDelete
  61. Hebat Lu AdiMPS
    Skrng Udh Lvl Brp Bro
    Gue Lvl 72

    ReplyDelete
  62. kak perbedaan efek buku taktik itu apa....?

    ReplyDelete
  63. kak cara biar dapet perak banyak dan cepet gmana ?

    ReplyDelete
  64. trus klo kirim perak gmana caranya ?
    klo jasa bisa di kirim gk ka ?

    ReplyDelete
  65. cara kirim perak gmana ka ?

    ReplyDelete
  66. kak cara biar dapet perak banyak dan cepet gmana ?

    ReplyDelete
  67. kak cara biar dapet perak banyak dan cepet gmana ?

    ReplyDelete
  68. kak cara biar dapet perak banyak dan cepet gmana ?

    ReplyDelete
  69. kak cara biar dapet perak banyak dan cepet gmana ?

    ReplyDelete
  70. kak cara biar dapet perak banyak dan cepet gmana ?

    ReplyDelete
  71. kak cara biar dapet perak banyak dan cepet gmana ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ikut event socoo, nanman, habisin stamina, hadiah dajal, dll pullz.

      Delete
  72. kalau dia bisa dapet uang gaib/ atau duit instant kayak gitu ngapain di bagi2 juga?, bukan nya bagus di pake sendiri itu nomer togel dari pada kasih orang...

    ReplyDelete
  73. cara dapetin gold murah meriah... bikin char tumbal 5-100 tak terhingga berapa niatnya... trus kasih PVP 1 semuanya... PVP 1 gak mahal kok.. trus semua item yang di dapet ama char tumbal yg bisa di jual di "Transaksi" jual aja.. ntr dapet gold semua itu char tumbalnya.. misalnya 100gold... nah char utama tinggal jual bunga 1pcs/ batang seharga 100gold, trus beli deh sama char tumbalnya.. dapet sekitar 80gold karna potongan pajak... nah kali seberapa banyak char tumbal loh... cuman beli VIP 1 1x aja... gold ngalir terus...

    ReplyDelete
  74. KALO DAPETIN BINTANG PERANG GIMANA YA OM ?????????

    ReplyDelete
  75. all ada cara curang gk di PN.hoho mawu lobi yg grtiss

    ReplyDelete

Problem ?

- Copyright © AdiMPS - - Powered by Blogger - Designed by -