Silahkan Pilih

Posted by : AdiMPS Friday 12 July 2013

Tutorial cara bisnis online gratis PTC Buxp

hem.. kerjaan ku sering molor di depan PC, jadi mending klik" PTC sapa tau dapet payout, dari pada akun paypal ku gak kepake.. kasian ngangur padahal udah valid. ho"
ini bro PTC terpacaya katanya.. ayo join :

Ada begitu banyak orang yang ingin menjalankan bisnis online tapi tidak tahu cara memulainya, untuk itu saya menuliskan tutorial cara bisnis online gratis PTC Buxp ini khusus untuk pemula yang ingin bergabung, seterusnya saya juga akan membeberkan cara mendulang dollar dari PTC Buxp selain dengan cara “brows Add”, tapi itu nanti di artikel berikutnya, untuk saat ini cukup pelajari tutorial berikut yah!!
  1. Langkah pertama untuk mulai menabung dollar anda di PTC Buxp adalah dengan join atau bergabung menjadi member di situs Buxp, klik di sini.
  2. Jika sudah berada di situs PTC Buxp klik Register, seperti ditunjukkan lingkaran biru pada gambar :cara bisnis online gratis PTC Buxp
  3. Kemudian anda akan dibawa ke halaman formulir pendaftaran seperti  pada gambar, isi formulir tersebut dengan lengkap. Jangan lupa centang “I Accept Terms Of Service”  serta masukkan kalimat captha di kolom yg di sediakan.cara bisnis online gratis PTC Buxp
  4. Setelah itu buka email anda dan pastikan anda menemukan email dari PTC Buxp, buka email serta klik url konfimasi untuk melengkapi pendaftaran anda.
Selesai, anda telah berhasil bergabung menjadi member.

Menghasilkan uang melalui cara bisnis online gratis PTC Buxp

Selanjutnya anda sudah dapat mulai melakukan klik iklan yang disediakan, caranya login terlebih dahulu, klik login di sebelah kanan atas, masukkan pasword dan user name serta isi captha yang di minta di halaman login. lihat gambar di bawah


setelah login klik “earn money”

Selanjutnya anda akan menuju ke halaman klik iklan, inilah kerjanya bro or sist, cukup klik iklan yang disediakan, klik tulisan “Visit” yang ada pada kotak-kotak iklan (lihat gambar di bawah) dan anda akan dibayar untuk setiap klik iklan yang anda lakukan.
cara bisnis online gratis PTC Buxp
Klik captha seperti pada gambar (lihat gambar di bawah), kemudian tunggu waktunya habis.
Oh ya jangan klik iklan yang nampak seperti  di bawah ini, karena anda bisa kena penalti, (iklan ini biasanya berada paling bawah ) dollar anda akan dihapus!!

Eits jgn lupa tutup/close kembali iklan yang anda lihat setelah muncul tulisan hijau “credited” (lihat gambar diatas). Jangan sekali-kali menutup jendela iklan yang sedang tayang, karena anda tidak akan dibayar sebelum muncul kata Credited tadi. demikian Tutorial cara bisnis online gratis PTC Buxp.

Leave a Reply

Problem ?

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © AdiMPS - - Powered by Blogger - Designed by -