Silahkan Pilih

Posted by : AdiMPS Saturday 2 November 2013


PENGENALAN
yah 1 nov 2013 main game baru karena diajakin temen, eh temen nya malah ngilang.. zzz..
yah aku coba ja main dikit"
Ayo join guild kita 
HUNTER
server : naruto
clan : uzumaki










Ninja Online, Game berbasis Web dengan Genre MMORPG, dengan alur cerita, ability, karakter dan environment yang persis dengan serial Naruto, akan memberikan kamu, para pecinta Naruto kesempatan untuk merasakan dunia Naruto!
Ninja Online memberikan kamu banyak pilihan karakter yang akan menjadi Protagonist kamu, tersedia 6 character secara keseluruhan, yang dibagi menjadi 3 Tipe, yaitu Taijutsu, Ninjutsu dan Genjutsu. Setiap tipe Ninja memiliki kelebihan tersendiri, Ninjutsu memiliki kelebihan dalam serangan dan critical, Taijutsu memiliki kelebihan pada defense, dan Genjutsu dalam menggunakan Illusion, Healing dan Magic Technique. Semua karakter tersebut memiliki peran tersendiri, oleh karena itu, pilihlah peran yang kamu inginkan!
Taijutsu
taijutsu 1 
Genjutsu
 
Ninjutsu
 

Di Ninja Online, kamu juga dapat bertarung melawan Summon, seperti Manda, Ibuse dan lain-lain. Namun kamu tidak bisa menghadapi mereka sendirian karena mereka jauh lebih kuat dari kamu. Kamu akan mendapatkan bantuan dari Ninja lainnya, tidak hanya ratusan, bahkan ribuan! Jadi, kumpulkan temanmu, dan kalahkan musuhmu, jadilah ninja terkuat di Ninja Online!
Note :
di naruto itu namanya tai (serangan fisik), gen (serangan hayalan), nin (serangan chakra).
PANDUAN PEMULA
Note :
klik" saja auto nya sambil nunggu loading yang lama.

BATTLE SISTEM/FORMASI

Battle bukan lagi fitur yang asing dalam cerita Naruto. Oleh karena itu, dalam Ninja Online, kamu diberikan suasana yang sangat menyerupai didalam serial Naruto, dimulai dari Background Battle Music, Character dan Ability-nya yang original.
Battle System Ninja Online sangatlah unik, formasi kamu akan dibagi menjadi 3 bagian, yaitu Vanguard, Assaulter dan Support, sesuai namanya,:
Vanguard bertugas untuk menahan serangan dan diposisikan di barisan terdepan.
Assaulter betugas untuk memberikan serangan yang besar kepada musuh dibarisan tengah.
Support yang bertugas untuk mendukung serangan dan pertahanan teamnya.
BS

GUILD

Ingat dengan organisasi terkenal dan berbahaya bernama Akatsuki? Dalam Ninja Online, kamu memiliki kesempatan untuk menjadi anggota atau bahkan menjadi pemimpin dari Organisasi yang terhebat yang pernah ada. Gunakan fitur Guild untuk membuat organisasi-mu sendiri. Jadilah organisasi terkuat yang pernah ada.
Donate


SUMMON/PET

Summon merupakan salah satu fitur unik yang dapat kamu rasakan didalam Ninja Online. Summon dapat memberikan kamu bonus attribute yang tentu akan memperkuat Protagonist kamu. Summon yang akan kamu miliki juga bukanlah Summon biasa, melainkan para Tailed Beast seperti Shukaku si Ekor-Satu, Matatabi si Ekor-Dua dan seterusnya, bahkan kamu juga dapat memiliki Kurama, si Ekor-Sembilan
shukaku
matatabi

ABILTY SCROOL

Ingin mempelajari dan juga menguasai Technique baru? Gunakan fitur Ability Scroll! Dalam fitur ini, kamu dapat mempelajari Technique baru, yang bisa digunakan oleh Protagonist milikmu, setiap Technique yang kamu pelajari memberikan efek berbeda dan dapat membantu kamu untuk melewati beberapa rintangan yang terdapat dalam game. Selesaikan Ability Scroll untuk menguasai Technique baru-mu..
ability

S-WEAPON

Equipment dapat memperkuat protagonist kamu, namun karakter kamu akan jauh lebih kuat apabila dilengkapi dengan Special Weapons. Selain itu, Special Weapon dapat kamu Enhance untuk memberikan attribute tambahan yang pastinya sangatlah membantu dalam permainan melawan para ribuan ninja lain.
S. WPn Enhance

S. WPn

CHAKRA

Chakra sangatlah vital bagi seluruh Shinobi dan Kunoichi, Chakra merupakan sumber kekuatan, dan apabila Chakra yang dimiliki habis, seorang Ninja tidak akan memiliki kesempatan untuk bertahan hidup. Chakra dapat dialirkan ke beberapa titik didalam tubuh untuk memberikan tambahan kekuatan pada bagian tubuh tersebut. Kamu dapat mempelajari teknik tersebut dengan menggunakan Chakra Practice, setiap harinya, kamu memiliki kesempatan untuk berlatih secara Cuma-Cuma sebanyak 3 kali. Gunakan kesempatan tersebut sebaik mungkin.
Chakra
chackra system

aKTIVITAS/EVENT HARIAN

Banyak kejadian yang terjadi di Serial Naruto, dimulai dari serangan yang dilakukan oleh Manda, pemberontakan ninja, bahkan perebutan kekuasan antar Clan. Di fitur Activity, kamu dapat merasakan serunya kejadian-kejadian tersebut, tersedia 6 Activity yang bisa kamu lakukan, yaitu Boss Battle Manda, Boss Battle Two-Headed Dogs, Boss Battle Ibuse, Rebel Counter Attack dan lainnya.
Beast

Activity1
Activity2

FORTFY/UPGRADE WEAPON & ARMOR

Gunakan Fortify System untuk memperkuat Equipment kamu, untuk melakukan Fortify, kamu hanya memerlukan Equipment dan Silver yang memadai. Fortify Equipment memiliki batas level yang disesuaikan dengan level Protagonist kamu. Jadi, semakin tinggi level protagonist kamu, akan semakin tinggi juga level Equipment kamu. Oleh karena itu kamu harus terus berlatih dan menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

f1
f2
f3


S-NINJAZ

S-Ninja atau Special Ninja adalah fitur yang menyediakan Ninja-Ninja legendaris yang ada dalam Serial Naruto. Kamu dapat merekrut Neji Hyuga, Momochi Zabuza, Uchiha Sasuke, Uzumaki Naruto, Gaara, bahkan Pain, Jiraiya, Minato, dan Sage Naruto pun dapat kamu rekrut. Bukan hanya itu, kamu juga dapat melakukan Advance, Advance adalah fitur untuk mengupgrade S-Ninja, tidak hanya attribute yang berubah, tampilan yang mereka miliki pun akan berubah dan tentu permainan akan menjadi lebih seru.
  
   
  
  
  
  
  

ARENA

Arena adalah tempat dimana kamu dapat menguji kekuatan yang kamu miliki dengan kekuatan milik pemain lain. Disini selain menguji kekuatan kamu, kamu juga harus mempertahankan ranking kamu, karena semakin tinggi ranking yang kamu duduki, semakin besar Reward yang kamu dapatkan dari Arena. Reward yang kamu dapatkan dari Arena dapat kamu gunakan untuk upgrade Ninja Rank kamu.
Arena Rank

VIP 

Merasa belum cukup kuat untuk melawan musuh-musuhmu? Atau ingin merasakan fitur yang lebih banyak dan menarik dalam Ninja Online? Disediakan fitur VIP yang dapat memberikanmu fitur-fitur menarik dan sangat membantu kamu dalam bermain,  kamu dapat menggunakan Instant Auto-Battle, mendapatkan Item Mall Discount, dan bisa mendapatkan Unique Reward yang tidak dapat dimiliki oleh Ninja lainnya.
VIP-2
VIP

TREASURE HURT

Temukan harta karun yang tersebar di dunia Naruto. Kamu dapat merampas harta karun milik pemain lain, atau kamu juga dapat mencari harta karun di tempat-tempat yang tersedia di Treasure Hunt.
Jangan lupa untuk menekan tombol Spacebar ketika kamu sedang mencari harta karun!
TH3

CLAN

Ingin bertarung bersama Clan-Clan ternama di serial Naruto? Kamu memiliki 1 kesempatan untuk menentukan Clan yang ingin kamu dukung, apakah Uchiha, Uzumaki atau Senju? Setiap Clan memiliki daya tarik tersendiri dan tentu memiliki sejarah mereka masing-masing. Tentukan dengan bijak!

TOKO RAMEN

Dalam serial Naruto, terdapat makanan khas yang menjadi makanan favorit Naruto, yaitu Ramen. Dalam Ninja Online, terdapat Ramen Shop, Ramen Shop adalah tempat dimana kamu bisa mencicipi makanan yang disukai oleh Naruto, selain itu kamu juga dapat menukarkan Coupon dengan Silver. Kumpulkan Coupon kamu sebanyak-banyaknya dan raih Silver sebanyak mungkin.
Ramen

REALM

Realm memberikan kamu kesempatan untuk menghadapi dan juga mengalahkan Ninja-Ninja yang sangat kuat yang pernah ada dalam Serial Naruto. Dengan mengalahkan Ninja yang terdapat dalam Realm, kamu bisa mendapatkan Special Weapons, Special Weapons tersebut dapat kamu berikan kepada Ninja yang kamu miliki dan akan meningkatkan Attribute mereka. 
s1

BAR

Bar adalah tempat dimana para Ninja berkumpul, dan berinteraksi. Dalam Bar ini, kamu dapat bertemu Ninja-Ninja yang terkenal dan juga kuat. Pergilah ke Bar, temui Ninja-Ninja tersebut, ajaklah mereka untuk bergabung kedalam Team milikmu.
AnkoUnnamed QQ Screenshot20130904111349
40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58
















{ 5 comments... read them below or Comment }

  1. itu Gold sama silver bisa banyak gitu pake cheat apa gan ??

    ReplyDelete
  2. Bro gua bayarin cheat silvernya, nomer gua nih 089680856365

    ReplyDelete
  3. Gan ada tutorial nya gak buat main ninja online.....

    ReplyDelete
  4. Gan itu Silver, Gold, Coupon banyak banget.... gimana gan?
    Berani bayar mahal dah untuk bisa kayak gitu gan....

    ReplyDelete

Problem ?

- Copyright © AdiMPS - - Powered by Blogger - Designed by -