Silahkan Pilih

Posted by : AdiMPS Friday 12 July 2013

Cara menjalankan bisnis internet gratis di rumah.

hem.. kerjaan ku sering molor di depan PC, jadi mending klik" PTC sapa tau dapet payout, dari pada akun paypal ku gak kepake.. kasian ngangur padahal udah valid. ho"
ini bro PTC terpacaya katanya.. ayo join :

Hal pertama untuk bergabung adalah kunjungi situs PTC cashons, atau silahkan klik di sini.
Lalu setelah anda berada di loby room situs PTC Cashons, silahkan anda klik register.

bisnis internet
Lengkapi formulir  pendaftaran dengan mengisikan data anda di kolom yang telah disediakan.


Scroll ke bawah lalu isi kolom personal detail, pilih “yes I Acccept” lalu klik create account.


Nah sampai di tahap ini anda akan  diminta mengecek email anda, segera cek email anda dan klik tautan konfirmasinya. Ingat kadang-kadang Cashons meminta code konfirmasi yang dikirim ke email anda, untuk memastikan email yang anda pakai mendaftar adalah email anda. Masukkan kode konfirmasi di kotak yang di sediakan. Sampai di tahap ini anda telah berhasil terdaftar menjadi member PTC Cashons.

Cara menjalankan bisnis internet PTC Cashons

Nah, setelah anda berhasil terdaftar menjadi member, sekarang anda boleh mulai melihat/mengklik iklan yang disediakan dan anda akan mendapat bayaran untuk apa yang anda kerjakan. Caranya klik login jika anda belum masuk ke account anda.


Di kolom login masukkan username, password dan routing code di kolom yang di sediakan. Khusus untuk routing code ketikkan pada kolom angka sesuai petunjukknya (semacam Captha/ kode verifikasi agar robot tidak bisa masuk) dan pilih “yes (suggested)” pada kolom Lock session to IP, terakhir untuk login klik acces account.


Silahkan klik earning area untuk menuju ke halaman iklannya.


Setelah itu klik “paid to click Ads”


Kemudian, perhatikan di sudut kiri monitor kamu, di sana akan muncul waktu hitungan mundur, pastikan anda tidak menutup tab/jendela yang iklannya sedang di hitung mundur.


Setelah waktu mundurnya nol, maka akan muncul captha, klik captha sesuai perintahnya. Nah khusus untuk PTC Cashbux dan Cashons, tidak usah tutup jendela/tab bila kamu sudah mengisikan/memilih dan mengklik captha, karena akan secara otomatis tab iklan tersebut akan mengarah ke iklan selanjutnya.



Cukup sekian pelajaran  bisnis internet  di rumah kali ini,  saya sarankan untuk memaikan Cashon dan Cashbux pada malam hari, karena ada banyak iklan yang tersedia di malam hari, semoga dapat bermanfaat bagi yang telah membacanya.

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. thanks gan infonya
    numpang berbagi strategy bisnis PTC untuk menghasilkan $100/hari visit http://goo.gl/Kvj7H6

    ReplyDelete

Problem ?

- Copyright © AdiMPS - - Powered by Blogger - Designed by -