Silahkan Pilih

Posted by : AdiMPS Wednesday 30 October 2013

Personal Finances Pro v4.1.0.1569 Mengatur Keuangan Pribadi


Personal Finances Pro v4.1.0.1569 Ini adalah software akuntansi rumah. Ini akan mencatat semua pengeluaran Anda, pemotongan yang teratur secara otomatis. Anda dapat dengan mudah membandingkan keuntungan dan kerugian keluarga dan memperkirakan efisiensi penggunaan sumber daya rumah anggaran. Fitur yang membuat Keuangan Pribadi yang jelas dalam kategori perusahaan total kesederhanaan dan kejelasan. Anda bisa melihat langsung dari tampilan ringkasan cara uang Anda dibelanjakan, jumlah total dan struktur persentase untuk kategori, saldo di rekening, serta saldo secara keseluruhan. Tidak perlu untuk memeriksa laporan untuk menganalisa kondisi keuangan Anda. Program ini disediakan dengan kemampuan logging transaksi rutin secara otomatis. Anda juga dapat menginstal dan menjalankan aplikasi dari flash drive USB; akibatnya, "akuntan pribadi" anda akan portabel dan selalu di tangan!

Sumber daya Utama
• Unlimited jumlah rekening, mata uang, kategori dan sub-kategori.• Logging transaksi rutin secara otomatis menggunakan penjadwal. Tampilan kalender• Ringkasan melihat, grafik dan laporan, percetakan, data ekspor dan impor.• bidang Customizable pengguna, menyortir oleh lapangan, pencarian, pengelompokan transaksi dengan nama.• Sandi perlindungan, kategori, tag dan anggota keluarga.
Beberapa fitur berguna

• Fitur QExpense akan membantu pengguna memasukkan transaksi sering diulang, tanpa harus mengisi semua rincian transaksi ke formulir lagi• Membuat salinan. transaksi apapun dapat disalin dan diedit (jika perlu).• Pengisian Otomatis. Dengan fitur ini berguna, orang bisa mendapatkan nama transaksi terisi secara otomatis.• Simpan tanggal transaksi masuk terakhir. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah membuat beberapa transaksi "setelah kejadian", tanpa perlu menentukan tanggal setiap transaksi baru lagi dan lagi.

Fitur Utama
Konsep di balik program ini terletak pada pengelompokan biaya dan pendapatan ke dalam kategori. Hal ini berguna karena seseorang dapat melihat di mana uang akan pergi dan berapa banyak yang dihabiskan di sekejap, tanpa perlu memeriksa laporan. Sistem kategori dirancang sebagai pohon yang mungkin memiliki jumlah terbatas sub kategori. Setiap kategori bisa masuk ke dalam kategori sub, yang masing-masing lebih lanjut dapat masuk ke dalam kategori sub lebih. Selain itu, biaya dan pendapatan dapat dikelompokkan oleh anggota keluarga dan diberikan tag khusus. Hal ini memungkinkan pengguna untuk melihat aliran uang secara umum dan kemudian drill down ke rincian.

Versi portable
Keuangan Pribadi Portable dapat dijalankan dari USB biasa atau drive U3 smart *. Berikut ini apa artinya bagi Anda: Anda selalu bisa menggunakan Portable Keuangan Pribadi di manapun Anda berada: di rumah, di kantor, di perjalanan atau di tempat lain. Hanya plug USB drive dan menikmati mengontrol uang Anda.
Aman dan aman - ketika Anda menghapus drive USB dari PC, semua informasi Anda aman dan daun dengan Anda.

Transaksi
Gagasan utama dari program ini adalah transaksi, yang merupakan singkatan dari penghasilan, beban atau transfer uang dari satu account ke account lainnya.• Urutkan menurut bidang apapun, pengelompokan berdasarkan kategori, tag dan anggota keluarga.• Tiga bidang pengguna tambahan disesuaikan untuk setiap transaksi.• Cari, setiap rentang waktu dan percetakan.

Penjadwal
scheduler ini memungkinkan pengguna untuk membuat transaksi berulang secara otomatis. transaksi tersebut akan dimasukkan oleh program secara otomatis pada waktu yang telah ditetapkan, tanpa campur tangan pengguna.• Fleksibel Jadwal: setiap minggu, dua minggu, bulan, tahun, hari kerja dan banyak lagi.• Rencana transaksi negara dan waktu respon terdekat.• Cari, kelompok, sortasi dan percetakan - semua featutes tersedia.
 
Kalender
Kalender alat yang sangat berguna untuk melihat transaksi dikelompokkan menurut hari dan total piutang pada setiap hari di masa lalu dan masa depan termasuk transaksi dijadwalkan.• Setiap rentang waktu: minggu, dua minggu, bulan, dua bulan dan seterusnya.• Account negara, keseimbangan, transaksi dan penjadwal pada setiap tanggal di masa lalu dan masa depan.• Percetakan.

Laporan
Grafik dan laporan. Pendapatan / Beban, kategori, tag dan keluarga ringkasan anggota.• Pie chart, donat dan bar.• Percetakan, ekspor ke html


PASSWORD: duniadriver
DOWNLOAD Personal Finances Pro v4.1.0.1569

Sumber : Link

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Saya sangat sepakat kita harus memperbanyak alat bantu untuk memudahkan dalam mengelola keuangan keluarga. Kebetulan kami juga sejak 10 tahun yang lalu telah mengembangkan software keuangan keluarga MyFamily Accounting asli buatan anak bangksa. Silakan dicoba dan digunakan https://myfamilyaccounting.wordpress.com/2015/06/01/myfamily-accounting-kini-tersedia-gratis/. Semoga bermanfaat.

    ReplyDelete

Problem ?

- Copyright © AdiMPS - - Powered by Blogger - Designed by -