Silahkan Pilih

Posted by : AdiMPS Friday 7 June 2013


 Pernahkah anda tahu tentang Hacker? Atau bahkan anda ingin bercita-cita menjadi hacker? Nah, tampaknya game yang akan saya tunjukkan pada anda ini bisa memenuhi hasrat terpendam anda menjadi Hacker. Ya, game ini akan mensimulasikan bagaimanakah kebiasaan para hacker di dunia melakukan aksinya untuk meretas sebuah sistem. Dan disini andalah sang hacker tersebut yang harus melewati berbagai tantangan demi mendapatkan sebuah informasi krusial.


Sebelum lanjut ke link Download Gratis Hacker Game : Game Simulasi para Hacker ini, ada baiknya anda mengerti dulu apa sebenarnya tujuan seorang hacker. Perlu anda ketahui,  Hacker dan Cracker adalah 2 orang yang sangat berkebalikan. Hacker memang hobi mencari kelemahan sebuah sistem atau membobolnya namun mereka bertujuan untuk mempelajari kelemahan tersebut dan menambalnya, jadi tidak ada tujuan jahat disini. Sedangkan Cracker justru sebaliknya, ketika mereka menemukan kelemahan sebuah sistem, maka mereka akan menge-exploitasi dan bahkan tidak segan merusaknya! Jadi kendati ada misi yang mirip seorang Cracker disini (karena itulah tantangannya), di dunia nyata anda harus menjadi Hacker bukan Cracker, oke? :)
Nah sekarang sudah tahukan bagaimana tugas seorang Hacker itu? Oke bagi yang berminat berikut sedikit detail dan link Download Gratis Hacker Game : Game Simulasi para Hacker.
Screenshot :

Klik Gambar untuk Memperbesar

 
System Requirement :
  • Windows 95/98/XP/ME/Vista/7
  • Processor 800 Mhz or better
  • RAM: minimum 1024Mb
  • DirectX 9.0 or higher
  • DirectX compatible sound board
  • Easy game removal through the Windows Control Panel.
Link Download :

Leave a Reply

Problem ?

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © AdiMPS - - Powered by Blogger - Designed by -