Silahkan Pilih

Posted by : AdiMPS Friday 12 July 2013

Tutorial bisnis online gratis PTC Cashbux

hem.. kerjaan ku sering molor di depan PC, jadi mending klik" PTC sapa tau dapet payout, dari pada akun paypal ku gak kepake.. kasian ngangur padahal udah valid. ho"
ini bro PTC terpacaya katanya.. ayo join :

Ikuti langkah berikut ini setahap demi setahap:
Pertama, anda harus ke situs PTC cashbux, boleh klik saja di sini.
Setelah anda berada di home page Cashbux, klik register  yang berada agak kek kanan atas. Perhatikan contoh gambar yang di bawah ya!

bisnis online gratis

Selanjutnya setelah anda mengklik register maka anda akan di arahkan menuju halaman pengisian formulir. Lihat contoh gambar yang ada di bawah, isi data yang di minta lalu klik “konfirm registration”


Langkah berikutnya anda akan diminta mengkonfirmasi email untuk mengaktifkan akun anda, segera buka email anda dan temukan email yang berasal dari PTC Cashbux. Lalu klik link konfirmasi yang diminta. Proses pendaftaran anda telah selesai.

Sesudah anda terdaftar sebagai member, sekarang anda sudah bisa mulai mencicil dollar anda. Caranya login ulang ke akun PTC cashbux anda. Klik yang ada di sebelah kanan atas.


Masukkan pasword dan user name anda, lalu klik login.


Lalu ada akan diarahkan ke akun anda, untuk mulai melakukan job anda klik saja earn sperti yang di contohkan gambar di bawah.


Nah anda sudah bisa mengklik iklannya sekarang, klik “click link” tulisan berwarna biru seperti contoh yang ada di bawah.


Lalu klik “surf these link” perhatikan contoh berikut:

 

Setelah itu perhatikan di sudut kiri monitor anda, disitu akan ada waktu yang berjalan mundur, jika waktunya habis klik/pilih captha sesuai petunjuk, misalnya perintah captha adalah klik angka enam, maka anda harus mengklik angka enam untuk mendapatkan bayaran.

 selanjutnya:

Note: Biarkan jendela/tab  iklan tetap terbuka karena secara otomatis akan muncul iklan berikutnya, masukan captha bila waktu habis dan nantikan captha berikutnya. Begitu seterusnya.

Leave a Reply

Problem ?

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © AdiMPS - - Powered by Blogger - Designed by -